Wednesday, 16 September 2015

Pegipegi situs online booking hotel terpercaya di Indonesia



PegiPegi adalah penyedia jasa layanan pemesanan hotel dan penerbangan berbasis online. Untuk menarik pelanggan, PegiPegi memiliki penawaran spesial, yaitu “Promo of the Week” dan “Early Bird Promo” yang memberikan diskon di beberapa hotel di Bali, Jakarta, Surabaya, dan Bandung.
Sebagai tambahan, pengguna kartu kredit BCA dapat membayar tagihan hotel dengan tiga atau enam bulan cicilan dan bunga nol persen. Selain itu, nasabah CIMB Niaga juga dapat memperoleh diskon sampai dengan 60 persen dengan melakukan pembayaran menggunakan CIMB click.

Dengan selalu memberikan kemudahan dalam pemesanan hotel , pegipegi menjadi situs booking hotel terpercaya di Indonesia . Sudah banyak sekali yang membenarkan akan hal ini. 
Nah pegipegi .com merupakan salah satu situs booking hotel dan juga tiket pesawat yang bisa kamu andalkan buat merencanakan liburan kamu lebih baik nyaman dan yang pasti hemat .karena di pegi pegi ini sering banget ngasi potongan harga dan berbagai diskon , yang menjadikan booking hotel lewat pegipegi jauh lebih  murah dibandingkan dengan situs booking  hotel atau tiket pesawat lainnya .

Buat kamu yang penasaran gimana sih cara biar dapet harga diskon booking hotel di pegipegi . Lihat video ini http://youtu.be/n_gsmuXtDho 

Pencarian hotel di pegipegi gampang banget kan , dengan pilihan pembayaran yang bervariasi dan juga banyak pilihan yang memudahkan kamu buat booking ,belum lagi potongan diskon dan promo kartu kredit , bikin tambah sip deh . Liburan hemaat ciinn, siapa yang ga mau . Jadi nih sangat aku rekomendasikan pegipegi buat booking hotel . 












2 comments:

  1. The quality of your articles and contents is great.hotel booking sites

    ReplyDelete
  2. The quality of your articles and contents is great.hotel booking sites

    ReplyDelete