Sunday 27 September 2015

Berikut Hotel Murah di Anyer yang rekomended



Pantai Anyer yang terdapat di propinsi Banten sudah sangat terkenal di berbagai penjuru Indonesia hingga luar negeri. Banyaknya wisatawan yang datang ke pantai Anyer membuat Hotel di Anyer semakin menjamur karena banyaknya kebutuhan akan penginapan dari para wisatawan terlebih lagi ketika musim liburan sekolah tiba, maka pantai ini akan dipenuhi oleh pengunjung dari berbagai daerah dan juga turis manca negara.

Berwisata di Anyer memang kurang lengkap jika tidak menginap. Banyak pilihan hotel di Anyer yang bisa dijadikan referensi. Sayangnya untuk informasi tentang hotel yang murah masih sangat jarang, kebanyakan adalah hotel-hotel yang mahal.
 
ada yang pernah jalan jalan wisata ke anyer,  daerah di barat pulau jawa ini menyimpan banyak keindahan pantai loh, salah satunya pantai carita .pantai ini memiliki keindahan yang oke lah buat melepas lelah dari hiruk pikuk jakarta so kamu musti coba, kalo butuh info penginapan kamu bisa coba rekomendasi hotel yang aku rekomendasikan di bawah:

ini hotel murah di anyer yang okeee bangetz dan yang pasti bikin liburan kamu makin hemat:
1. Hotel Pondok Ciparay
Di hotel ini terdapat dua pilihan harga. Untuk tarif Rp 180 ribu / malam fasilitas yang disediakan adalah kamaar non AC dan kamar mandi dengan air dingin. Jika anda memilih kamar dengan AC dan kamar mandi air panas maka tarifnya adalah Rp 280 ribu sampai Rp 350 ribu untuk setiap malamnya.
2. Penginapan Kampoeng Poci
Harga penginapan di Anyer yang satu ini terbilang murah. Dengan biaya Rp 180 ribu sudah bisa digunakan bermalam untuk 3 sampai 4 orang.
3. Hotel Wira Carita
Sama dengan Hotel Pondok Ciparay disini juga terdapat dua pilihan tarif. Untuk tarif Rp 140 ribu hingga Rp 198 ribu disediakan kamar non AC. Sedang untuk tarif Rp 228 ribu sampai Rp 288 ribu disediakan kamar standar AC.
4. Lalita Cottage
Jika anda datang bersama keluarga maka sebaiknya pilihlah penginapan jenis cottage. Sebelum sampai di Karang Bolong sobat bisa menemukan sebuah cottage bernama Lalita Cottage. Dengan tarif Rp 700 ribu hingga 1 juta anda sudah bisa mendapatkan satu kamar mandi, 2 kamar tidur, dapur lengkap dengan segala peralatan memasak. Menariknya lagi lokasinya dekat pantai. Alamat lengkapnya adalah Jalan raya labuhan 142.5. Untuk informasi lebih lanjut silahkan hubungi 0254 650171.
5. Carita baka-baka Cottage
Penginapan murah di Anyer yang satu ini dikonsep menyatu dengan alam yang dihias dengan pepohonan serta memiliki arsitektur baduy. Ada 4 tarif yang bisa anda pilih, pertama tipe sindang laut dengan tarif Rp 200 ribu (non AC, bathroom dan kamar), kedua dengan tarif Rp 600 ribu (3 kamar, non AC, kitchen), ketiga dengan tarif Rp 700 ribu ( 3 kamar, AC, kitchen), dan terakhir dengan tarif Rp 800 ribu (AC, 3 kamar, rented kichen, dan kulkas). Untuk lebih lengkapnya silahkan hubungi +62 253 803302 atau +62 253 801126.

nah itu hotel murah di anyer:simak sumber nya di : http://docentrust.com/7-hotel-murah-di-anyer/

No comments:

Post a Comment