Monday 14 September 2015

Kopiteko Cafe Cozy di Kota dingin , Malang

 

Kota Batu adalah tempat yang telah menjadi surganya wisatawan. Tempat ini menghadirkan wisata alam yang indah, wisata budaya, dan wisata lainnya yang tak kalah mengasyikan. Sekilas jika Anda kurang jeli, di sepanjang jalanan kota Batu terlihat tidak cukup banyak tempat-tempat nongkrong yang tersedia. Namun bila kamu jeli, ada beberapa cafe yang sangat layak untuk dicoba, seperti di jalan Diponegoro nomor 171 Batu, namanya Kopi Teko.

Kopi Teko memiliki bangunan yang lumayan besar, terlihat mewah memang. Setelah kita masuk ke dalam kamu akan disambut sebuah bar besar di ruangan utama, akan terasa sekali kenyamanannya setelah duduk di bagian dalam apalagi di halaman depan sambil menghirup udara segar kota Batu. Dekorasinya dihiasi dinding dan pilar yang ber-cat hitam dengan bertuliskan kapur. Cozy banget nih tempat. Cukup keren dan asyik untuk menikmati secangkir kopi di sore hari bersama kawan.

 Makanan andalan yang tersedia adalah serba-serbi Mie dan Dim Sum, persis seperti Noodle.inc yang ada di Malang. Tentunya juga menghadirkan aneka Kopi, Capucino, Espresso milk, dll. Harganya juga gak begitu mahal kok, antara 10.000 hingga 40.000 rupiah.

Cafe ini buka mulai jam 11.00 sampai 23.00 setiap harinya dan telah menjadi cafe yang telah menghiasi ragam kuliner di Malang. Tak heran cafe satu ini tak pernah sepi, karena pelanggan setianya sudah semakin banyak, dan juga belum ada pesaing cafe lain di kawasan ini. Tempat ini juga sering digunakan para wisatawan untuk singgah sejenak sebelum meneruskan perjalanannya ke wisata Batu.

No comments:

Post a Comment