Monday, 14 September 2015

Kopiteko Cafe Cozy di Kota dingin , Malang

 

Kota Batu adalah tempat yang telah menjadi surganya wisatawan. Tempat ini menghadirkan wisata alam yang indah, wisata budaya, dan wisata lainnya yang tak kalah mengasyikan. Sekilas jika Anda kurang jeli, di sepanjang jalanan kota Batu terlihat tidak cukup banyak tempat-tempat nongkrong yang tersedia. Namun bila kamu jeli, ada beberapa cafe yang sangat layak untuk dicoba, seperti di jalan Diponegoro nomor 171 Batu, namanya Kopi Teko.

Kopi Teko memiliki bangunan yang lumayan besar, terlihat mewah memang. Setelah kita masuk ke dalam kamu akan disambut sebuah bar besar di ruangan utama, akan terasa sekali kenyamanannya setelah duduk di bagian dalam apalagi di halaman depan sambil menghirup udara segar kota Batu. Dekorasinya dihiasi dinding dan pilar yang ber-cat hitam dengan bertuliskan kapur. Cozy banget nih tempat. Cukup keren dan asyik untuk menikmati secangkir kopi di sore hari bersama kawan.

 Makanan andalan yang tersedia adalah serba-serbi Mie dan Dim Sum, persis seperti Noodle.inc yang ada di Malang. Tentunya juga menghadirkan aneka Kopi, Capucino, Espresso milk, dll. Harganya juga gak begitu mahal kok, antara 10.000 hingga 40.000 rupiah.

Cafe ini buka mulai jam 11.00 sampai 23.00 setiap harinya dan telah menjadi cafe yang telah menghiasi ragam kuliner di Malang. Tak heran cafe satu ini tak pernah sepi, karena pelanggan setianya sudah semakin banyak, dan juga belum ada pesaing cafe lain di kawasan ini. Tempat ini juga sering digunakan para wisatawan untuk singgah sejenak sebelum meneruskan perjalanannya ke wisata Batu.

1 comment:

  1. Rekomendasi wisata kuliner yang unik di kota Batu Malang :
    • Steak & Sate Kelinci
    • Jagung & Pisang Bakar
    • Aneka sambal & masakan tradisional khas Jawa lainnya.
    Rasanya extra kuat, tapi harganya relatif murah.
    Suasananya santai & romantis, cocok untuk nongkrong atau sekedar refreshing bersama keluarga. Berlokasi tepat diantara Jatim Park & Museum Angkut.

    Warung Khas Batu
    Jalan Sultan Agung 29, Batu, Jawa Timur 65314 (Jatim Park 1 - Museum Angkut)
    Tel / Fax : +62 341 592955
    HP/SMS/Whatsapp: +6285707585899
    BBM : 7D8DEB8C
    www.TheBatuVillas.com/WarungKhasBatu
    www.Facebook.com/WarungKhasBatu

    NB : blogger / pengulas / reviewer / tour guide kami undang test food GRATIS !

    ReplyDelete